The_[Hitan]

ketika semuanya harus berakhir...ketika semua harus kembali seperti awal..

Selasa, Mei 20, 2008

Yang..Q Tunggu......

Diposting oleh the_Hitan

Untuk kekasih q nan jauh disana...kabarmu slalu q tunggu...mungkin begitu juga denganmu..yang selalu menungguq...kesetiaanmu...yang aku tunggu...penepatanmu yang aku nantikan...aku nantikan saat saat kita bertemu kembali...saat yang kita impikan bersama....dimana satu sore hanya milik kita berdua...dimana satu malam hanya menyelimuti kita....duduk bersama...sekedar untuk melepas rasa....menikmati secangkir minuman kesukaan kita...yang aku buat hanya khusus untukmu...dengan tambahan rasa spesial....campuran dari kopi,gula,cinta dan sayangku padamu..dan kamu pun harus melakukan hal yang sama untukku...kututup sudah hati ini...hanya untukmu...karena aku yakin akan keberadaan mu....akan janjimu...aku hanya ingin mengatakan kalau aku benar benar dan sangat menantikanmu untuk datang...menjemputku dan menghampiriku,,,,rasa yang belum pernah aku rasakan ini hampir membuatku gila..hilangnya suaramu membuatku kacau...hilang keasyikanku...
untuk kekasihq nan jauh disana..apa yang telah kau perbuat kepadaq..pertemuan kita yang tak terduga...pertemuan kita yang tak biasa...hanya berawal dari sebuah kesengajaan yang sebenarnya tak perlu dilakukan,,,,tapi ternyata kita lakukan dan membuat kita bertemu, bercerita dan......
kekasihq...aku akan menantikan saat saat itu....dalam dunia kita berdua...dalam kehampaan kita ciptakan keramaian hanya untuk kita berdua....


Tulungagung,19 Mei 08

1 komentar:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

waktu teyusz bergantI tiap detik menit N jam selalu berubah..bila di renungkan hati manusia itu seperti es ^^ dingin,beku atau hangt N panas

namun hanya 1 kata yg membuat hati ini berbeda bila di dapat N dicoba dengan kejujuran N ketulusan hati